Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Mediatek)


Hadir ditengah-tengah pesaing terberatnya, xiaomi seakan ga mau kalah dengan fsamsung meski xiaomi ini product dari china namun untuk kualitas dan performa sudah ga perlu diragukan lagi,redmi 3 Mediatek hadir membawa kesan stylish, meski yang kita bahas kali ini adalah xiaomi mediatek namun admin sudah menyiapkan firmware fix untuk micloud dan akses root, berbeda dengan redmi 3 Quallcomm untuk harga dari masing-masing xiaomi ini redmi note 3 jelas lebih murah dibanding dengan yang berprosesor Quallcomm.

Masalah yang sering timbul untuk redmi note 3 MTK biasanya bootloop dan lupa pola atau jika anda telah menggunakan akun micloud bisa saja terkunci dari akun, namun firmware kali ini benar2 fix bahkan untuk root pun sudah ga perlu ubl lagi karena firmware ini sudah modif root jadi bagi yang mau ngoprek, anda tinggal menambahkan Xposed saja untuk langkah selanjutnya.

berhubung waktu juga langsung saja admin bagi tutorial flash hp xiaomi kalian yang saat ini mengalami bootloop. silakan disimak berikut tutorialnya.

silakan download firmware berrikut ini.
Firmware Information Link Download
Redmi Note 3 Mediatek
Download
SP Flashtool
Download
Driver
Download
Password
No Password

Cara flash-nya cukup mudah anda bisa ikuti tutorial berikut, pastikan anda sudah unduh file diatas untuk dapat menjalankan langkah berikut ini.
Visit a Link Button
Manusia diciptakan sama, namun dengan pola pikir yang bebeda. Belajar dan berfikir adalah kunci anda untuk bisa sukses, selamat menikmati hidup dan selalu tersenyumlah untuk dunia ini.


Baca juga my colection firmware Xiaomi.


Fix Micloud Xiaomi
D.W.Y.O.R

KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Mediatek). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Mediatek)"

Back To Top