Cara Flash Samsung Tab 1 GT-P1000


Menjadi seri yang pertam mungkin masih canggung samsung mengeluarkan product mereka, pada era tahun 2010 an samsung mengeluarkan tab GT-P1000 yang dimana pada mula kemunculan tablet ini masih dibandrol dengan harga yang sangat mahal, meskipun masih jarang sainganya diwaktu itu samsung seakan serius memproduksi perangkat ini karena banyaknya permintaan pasar yang melejit dan serta boomingnya tab dikala itu membuat samsung memetik hasil panen yang berlimpah.


bisa dibayangkan pada saat peluncuran samsung membandrol harga kisaran 5 jtaan untuk perangkat ini,wow...


Meski untuk product semahal itu, kerusakan yang terjadi pada samsung tersebut memang menjadi hal yang wajar, terutama kerusakan yang terjadi karena kebanyakan data yang membuat perangkat anda menjadi bootloop/nge-hang. Pada artikel yang admin buat kali ini sengaja akan mengupas kembali tutorial flash ulang samsung TabGT-P1000 ini, karena admin yakin pasti untuk tutorial yang sudah lama banyak ditemui link yang sudah mati. Dibawah ini admin sudah mempersiapkan semua bahan yang perlu anda siapkan dan anda juga bisa mengunduhnya secara cepat disini.

Langsung saja dan silakan download link dibawah ini untuk semua bahan yang dibutuhkan.
FirmwareInformationLink Download
Samsung Tab 1GT-P1000Download
Odin
Download
Driver
Download



untuk cara flashing/instal ulangnya anda bisa mengikuti tutorial yang admin sudah buat sebelumnya pada link yang berada dibawah ini.
Visit a Link Button




D.W.Y.O.R

KLiOS Developers
Labels: Reinstall Samsung Tablet

Thanks for reading Cara Flash Samsung Tab 1 GT-P1000. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Samsung Tab 1 GT-P1000"

Back To Top