Cara Flash Samsung Mega 5.8 GT-I9152


Hadir pada ukuran 5.8 inchi, samsung mega GT-I9152 pertama ini nampaknya membuat sebuah ukuran yang saya kira benar-benar berbeda pada seri-seri lain pada perangkat samsung, karena untuk ukuran 5.8 ini adalah yang pertama samsung buat pada smartphone mereka. Terlepas dari itu semua samsung mega mempunyai spesifikasi ram sebesar 1.5GB dan internal sebesar 8GB dengan android yang diterapkan pada perangkat ini dengan versi 4.2.2 jellybean.

Tak cukup banyak untuk peminat samsung seri ini, namun admin sendiri seakan tertarik untuk mempunyai smartphone dengan ukuran tersebut, karena disamping untuk kebutuhan browsing tentu saja untuk masalah multimedia pun dengan ukuran 5.8 nampaknya akan terasa lega dan nyaman untuk dilihat.

Kerusakan yang terjadi pada samssung mega 5.8 ini sering terkendala pada masalah sofware yang pada dasarnya jika anda menyimpan file atau aplikasi yang terlalu banyak untuk perangkat ini bukan tidak mungkin perangkat anda akan menjadi bootloop nantinya, juga pada pemakaian yang kasar atau anda kurang berhati-hati dalam memakai smartphone milik anda.

Pada maslaah tersebut admin membuat artikel tentang cara meperbaiki smartphone milik anda ini, tentu hal yang perlu kita lakukan sebelum membongkarnya, tidak ada salahnya untuk coba instal ulang perangkat terlebih dahulu, jika perangkat anda masih terdeteksi pada laptop.PC milik anda.

Untuk bahannya sendiri dibawah ini admin sudah menyusun table yang berisi dengan firmaware, alat flash dan driver tentunya, berikut link downloadnya:
FirmwareInformationLink Download
Mega 5.84.2.2 JellybeanDownload
Odin
Download
Driver
Download
Password
KLiK OS
Anda bisa mengikuti tutorial yang sudah saya buat sebelumnya dipostingan saya pada link dibawah ini.
Visit a Link Button


Terimakasih anda sudah berkunjung, semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Samsung

Thanks for reading Cara Flash Samsung Mega 5.8 GT-I9152. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Samsung Mega 5.8 GT-I9152"

Back To Top