Bypass Micloud Redmi Note 4 Mediatek (Nikel)

Setelah seharian bekerja lelah rasanya raga ini, namun saya sempatkan sejenak membuat postingan yang mungkin sebagian orang masih ada yang membutuhkan.

Waktu sudah menunjukan pukul 5.00 AM Wib, adalah kebiasaan saya yang ga pernah bisa tidur, sejenak dengan secangkir kopi dan ditemani sebatang rokok Filter membuat saya semangat membuat postingan kali ini. oke untuk kali ini saya akan membahas cara FIX Micloud untuk xiaomi redmi Note 4 atau Note 4X Nikel untuk chipset MTK atau lebih jelasnya Mediatek.

Sebenarnya sudah lama sebelum saya bikin postingan ini file sudah berada di Cloud system saya, namun karena waktu yang sangat panjang akhirnya pada kesempatan ini saya akan mempostingkan file tersebut.

Cara flashnya cukup sederhana hanya dengan Flastool seperti hp kebanyakan, untuk versi xiaomi MTK tidak memerlukan Test Poin dan EDL mode karena hanya membutuhkan driver MTK saja yang sudah saya siapkan dalam paket FIrmware saya, lengkap beserta flashtool khusus buat hp Xiaomi Redmi Note 4 MTK ini.

Silakan download firmware Redmi Note 4 Mediatek (Nikel) fix MiCloud berikut:
File MiCloud Information Link Download
Redmi Note 4 Mediatek Fix Micloud Download
Wipe Only Untuk mereset data, jika setelah flash terjadi error. Download
SP Flashtool
Download
Driver
Download


Firmware wipe only adalah file Wipe Data Redmi Note 4 Mediatek, firmware tersebut tidak wajib cuma untuk menghindari kalau setelah flash ulang muncul Force Close saja, silakan memakai file tersebut setelah proses setup yang muncul error.
Labels: Bypass MiCloud

Thanks for reading Bypass Micloud Redmi Note 4 Mediatek (Nikel). Please share...!

0 Comment for "Bypass Micloud Redmi Note 4 Mediatek (Nikel)"

Back To Top