Flash Xiaomi


AndroidLand ComputerSelamat datang kembali, kali ini saya akan buat sedikit tutorial singkat dan tentunya jelas, mudah dipahami tentang cara flash Xiaomi dengan MiFlash.

Kami berupaya menyusun tutorial ini dengan singkat dan sangat simple, dan mari kita mulai cara Flash Xiaomi by. KLiK OS Developers dengan step yang benar dan tentunya harus sukses. Ini mudah kok Yuk kita mulai saja...

Berikut Step by step eksekusi Flashing Xiaomi untuk semua Tipe Xiaomi kecuali Versi Mediatek.

Firmware Information Link Download
All Type Xiaomi Firmware Redmi&Mi Version Download
MiFlash All Varian Download
Driver Qualcomm Download
Password KLiK OS, jika gagal hubungi kami -

Extract Firmware menggunakan 7Zip
Driver dan MiFlash instal seperti biasa

Untuk memulai seperti biasa buka Miflash dengan run administrator untuk versi 2015, sedangkan untuk versi MiFlash Beta atau yang terbaru cukup klik 2x saja, tapi admin merekomendasikan versi 2015.10.28.0 karena versi ini hampir semua fix dengan firmware lama atau versi MIUI terbaru.

Lihat dipojok kiri atas, lalu klik browse, anda akan diarahkan ke file manager cari firmware sesuai tipe Xiaomi anda, usahakan firmware ditaruh di partisi C karena beberapa tipe Xiaomi tidak bisa melakukan flashing jika firmware berada di folder luar seperti anda menaruhnya di HDD external atau di Destop, terutama dengan metode konek fastboot tanpa mode 9008 karena akan membutuhkan fastboot yang hanya bisa dijalankan di partisi C saja





Siapkan Xiaomi anda matikan daya atau jika posisi bootloop anda langsung bisa memaksa masuk mode fastboot dengan menekan tombol (power + Volume -) namun perlu diingat bahwa tidak semua Perangkat Xiaomi support flash via fastboot itu dikarenakan untuk XIaomi keluaran terbaru memiliki system Lock Bootloader maka anda harus memaksa HH masuk mode 9008, nah untuk itu anda perlu menyiapkan kabel EDL untuk memaksa Xiaomi masuk mode 9008, atau jika anda tidak memiliki kabel EDL anda bisa melakukan TEST POIN dengan membongkar HP Xiaomi dan mengetahui titik point yang memang dirancang untuk mode 9008 pada perangkat Xiaomi Qualcomm..

Setelah yakin driver telah terdeteksi selanjutnya klik refresh sampai Xiaomi anda terdeteksi di MiFlash, anda bisa melihat seperti gambar dibawah ini, lalu pilih flash all. pada pilihan ini sebenarnya tidak diwajibkan cuma ini akan lebih baik menghapus semua data agar firmware yang masuk benar2 sempurna, tapi kalau masih membutuhkan data agar tidak terhapus anda bisa coba dengan flash except storage atau flash except data and storage, akan tetapi semua pilihan tidak bisa di beberapa tipe Xiaomi cuma beberapa saja untuk pilihan flash via fastboot,



Setelah itu jika sudah yakin anda klik Flash, maka tampilan jika berjalan akan seperti gambar dibawah ini, jika stuck pada tulisan error yang berwarna merah coba periksa untuk Firmware apakah sudah benar, bahkan untuk versi MIUI hal ini juga berpengaruh, silakan anda download firmware hanya di KLiK OS Developers karena semua firmware kami telash diuji dan dites langsung. atau jika anda membutuhkan firmware terbaru bisa dowwnload langsung di Official Website Xiaomi.
Tunggu kurang lebih 5-10 menit, jika anda melihat tulisan flash succesfully maka anda adalah orang yang harus tersenyum karena pekerjaan anda telah selesai. anda bisa tersenyum lebar untuk kerja keras anda.

Namun jika Xiaomi anda terkunci Akun MiCloud maka setelah start UP selesai anda diwajibkan memasukan password yg sebelumnya dibuat di HP Xiaomi tesrsebut, tapi Jika lupa..

Tidak perlu Cemas KLiK OS Developer adalah solusi terbaik anda...
Solusi MiCloud dengan Firmware 5 Menit Done.
Apakah semua ini sulit?,..
tentu sangat mudah!! Selamat mencoba...

D.W.Y.O.R
KLiOS Developers
Labels: Flash Tutorials

Thanks for reading Flash Xiaomi. Please share...!

0 Comment for "Flash Xiaomi"

Back To Top