Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa (UBL) Unlock Bootloader (Beta Test)

Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa UBL (Unlock Booloader), Tutorial yang bakalan saya tulis kali ini masih dalam Tahab Beta/Uji Coba. karna Smartphone MI6 milik saya sudah di jual jadi saya tidak bisa Uji cara Berikut, namun cara ini sudah pernah saya Gunakan Pada Perangkat MI5, Dan hasilnya Work 100%, akan tetapi jika MI6 kamu mengalami Bootloop dan masih dalam keadaan Lock Bootloder kamu bisa ikuti cara Dibawah ini, dan buat pengguna MI6 yan hanya ingin Pindah Rom  dari ROM Distributor ke ROM Resmi saya sarankan Untuk tidak menggunakan Cara yang saya Tulis, kenapa karna Jika nanti terjadi Bootlop dan Sebagainya saya tidak mau bertanggung Jawab, karna seperti yang sudah saya katakan Di atas bahwa tutorial Ini masih dalam tahab Uji Coba, CATATAN : Cara Flash Masih Belum Pernah Saya Coba tapi Pernah saya Coba pada Perangkat MI5 dan berhasil, kesimpulanya karna MI5 dan MI6 sama-sama tidak bisa di Flash menggunakan Mode EDL sebab Itu saya sedikit berani menulis tutorial ini, tapi saya sarankan untuk pengguna yang Bootloop/Brick Untuk melakukan Uji Coba

Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa UBL (Unlock Booloader), Tutorial yang bakalan saya tulis kali ini masih dalam Tahab Beta/Uji Coba. karna Smartphone MI6 milik saya sudah di jual jadi saya tidak bisa Uji cara Berikut, namun cara ini sudah pernah saya Gunakan Pada Perangkat MI5, Dan hasilnya Work 100%, akan tetapi jika MI6 kamu mengalami Bootloop dan masih dalam keadaan Lock Bootloder kamu bisa ikuti cara Dibawah ini, dan buat pengguna MI6 yan hanya ingin Pindah Rom  dari ROM Distributor ke ROM Resmi saya sarankan Untuk tidak menggunakan Cara yang saya Tulis, kenapa karna Jika nanti terjadi Bootlop dan Sebagainya saya tidak mau bertanggung Jawab, karna seperti yang sudah saya katakan Di atas bahwa tutorial Ini masih dalam tahab Uji Coba,
CATATAN : Cara Flash Masih Belum Pernah Saya Coba tapi Pernah saya Coba pada Perangkat MI5 dan berhasil, kesimpulanya karna MI5 dan MI6 sama-sama tidak bisa di Flash menggunakan Mode EDL sebab Itu saya sedikit berani menulis tutorial ini, tapi saya sarankan untuk pengguna yang Bootloop/Brick Untuk melakukan Uji Coba Tutorial ini,  
BAHAN
  • Download ROM Xiaomi MI6 Global Stable DISINI
  • Download Mi PC Suite Cina v.2.3.0.4071, sepertinya cuma versi ini yang masih bisa pake, untuk yang selain ini mi pc suite hanya bisa buat Flashing ke rom china, jadi di haruskan anda mendownload mi pc suite yang sudah saya sediakan jika anda tidak mau mi6 anda matot.
  • PC windows 64bit (saya sarankan pakai 64bit) kalo kalian ingin mencoba pakai windows 32bit juga tidak apa-apa  tapi jika terjadi sesuatu pada smartphone kalian saya tidak mau bertanggung jawab,
  • Cable USB bawaan Xiaomi MI6
Baca JugaCara Flash Xiaomi MI6 Via Fastboot Work 1000%

Bagaimana Cara Flash MI6 tanpa Unlock Bootloader

  1. aktifkan USB debugging pada perangkat kalian dengan cara, settings->developer options->USB debugging. bagi kalian yang belum mengerti cara aktikan Developer options pada pengaturan kamu bisa mengikuti cara berikut, Settings->about phone->build number tab 7x sampai keluar notifikasi selamat anda sudah menjadi pengembang,
  2. install MI PC Suite di pc kamu. saya ingatkan lagi harus pakai MI PC Suit yang sudah saya sediakan di atas.
  3. matikan xiaomi MI6 kamu lalu Booting ke recovery mode dengan menekan Volume UP+POWER secara bersamaan.
  4. jalankan MI PC Suit yang sudah kalian install tadi, lalu ubungkan smartphone Xiaomi MI6 kalian KE PC/Laptop menggunakan Cable USB.
  5. tunggu beberapa saat sampai perangkat kalian benar-benar sudah terhubung dengan baik,
  6. Tekan dan tahan tombol shift pada keyboard, klik menu flash berbahasa cina seperti contoh gambar ini
    Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa UBL (Unlock Booloader), Tutorial yang bakalan saya tulis kali ini masih dalam Tahab Beta/Uji Coba. karna Smartphone MI6 milik saya sudah di jual jadi saya tidak bisa Uji cara Berikut, namun cara ini sudah pernah saya Gunakan Pada Perangkat MI5, Dan hasilnya Work 100%, akan tetapi jika MI6 kamu mengalami Bootloop dan masih dalam keadaan Lock Bootloder kamu bisa ikuti cara Dibawah ini, dan buat pengguna MI6 yan hanya ingin Pindah Rom  dari ROM Distributor ke ROM Resmi saya sarankan Untuk tidak menggunakan Cara yang saya Tulis, kenapa karna Jika nanti terjadi Bootlop dan Sebagainya saya tidak mau bertanggung Jawab, karna seperti yang sudah saya katakan Di atas bahwa tutorial Ini masih dalam tahab Uji Coba,
  7. lalu navigasikan ke ROM Global yang sudah kalian Download di atas jika sudah pilih Rom tersebut,
  8. otomatis Proses flashing akan berjalan, di MI PC Suite dimulai dari 50%, tunggu aja sampe selesai sambil berdoa proses flashing sekitar 20 menitan. Sambil nungguin proses flashing silakan anda menyiapkan secankir kopi dan sebatang rokok bila perlu anda sholat hajat biar proses flashing nya berhasil...hhhh
  9. apa bila sudah selesai nanti akan Muncul gambar seperti di bawah ini.
    Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa UBL (Unlock Booloader), Tutorial yang bakalan saya tulis kali ini masih dalam Tahab Beta/Uji Coba. karna Smartphone MI6 milik saya sudah di jual jadi saya tidak bisa Uji cara Berikut, namun cara ini sudah pernah saya Gunakan Pada Perangkat MI5, Dan hasilnya Work 100%, akan tetapi jika MI6 kamu mengalami Bootloop dan masih dalam keadaan Lock Bootloder kamu bisa ikuti cara Dibawah ini, dan buat pengguna MI6 yan hanya ingin Pindah Rom  dari ROM Distributor ke ROM Resmi saya sarankan Untuk tidak menggunakan Cara yang saya Tulis, kenapa karna Jika nanti terjadi Bootlop dan Sebagainya saya tidak mau bertanggung Jawab, karna seperti yang sudah saya katakan Di atas bahwa tutorial Ini masih dalam tahab Uji Coba,
Jika ada diantara kalian yang melakukan Uji Coba ini dan Hasilnya berhasil, jangan Lupa Untuk berkomentar di bawah. karna jika kamu tidak berkomentar saya tidak tau apakah tutorial kali ini berhasil atau tidak,
Labels: Tutorial, Xiaomi, Xiaomi MI6

Thanks for reading Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa (UBL) Unlock Bootloader (Beta Test). Please share...!

0 Comment for "Uji Coba Cara Flash Xiaomi MI6 Tanpa (UBL) Unlock Bootloader (Beta Test)"

Back To Top