Proses Belajar

pagi ini menunjukan pukul 4.00 wib dan waktu saya bikin artikel ini tepat adzan subuh dan saya merasa ingin sekali memposting tentang siapa saya dan apa arti dari nama KLiK OS, oke saya akan membahasnya panjang disini.

sebelumnya saya ingin memperknalkan diri saya, saya lahir di Indonesia tepatnya indonesia bagian tengah yahhhhh saya lahir dipulau jawa dengan propinsi Yogyakarta, kalau dipeta Special city guys, haha... kabupaten gunungkidul. saya lahir dipedesaan otivasi saya bukan untuk jadi orang kaya tapi motivasi saya adalah belajar dan mempelajari hal baru.


ditahun 2008 mungkin awal karir saya, saya merantau kejakarta dengan harapan saya menemukan jati diri saya, saya juga bukan orang kaya guys dan saya juga bukan pula orang yang memiliki IQ diatas rata2. tahun 2008 sampai 2010 mungkin adalah momok menakutkan bagi saya, saya tidak memilliki pendidikan tinggi, saya kejakarta hanya bermodalkan uang 250rb dan tekad serta keinginan keras saya. tahung 2012 saya mulai mengenal dunia komputer sewaktu saya bekerja yang pada saat itu gaji sangat memilukan mungkin penghasilan saya sekarang kalo dulu setara dengan satu bulan gaji saya. namun no problem seperti yang saya jelaskan tadi saya ga mencari uang dan saya ga nyari kaya, so buat pa punya uang klo ujung2nya kita jadi orang bodoh.... hahaha


lanjut ditahun 2012 saya nekat untuk memulai usaha sendiri waktu itu sangat sulit sekali namun dengan usaha dan semangat yang tiap hari muncul saya tak henti2 nya terus memotivasi diri saya, jujur dulu saya gant konektor saja bisa berhari2 mungkin itulah proses belajar, kalo sekarang 1 menit saja done guys untuk masalah konektor dan sofware dengan baha yang sudah siap.


2013 saya mulai menekuni bidang saya dan terus belajar ya namanya belajar pastada tumbal kesana kesini ngerusakin hp orang, berapa kira2 mungkin urang lebih 50-100 hp jadi krban keganasan saya, wkwkw. oke gappapa namanya juga belajar, 2013 berlalu kita menuju ke 2014. ditahun ini agak mulai goyang dan maslaah2 pun terus saya hadapi, namun namanya nekat dan tekad yang penting kita jujur dan selalu berusaha tuhan gaakan pernah tidur guys, semua cobaan yakin saja. hingga pada akhirnya ditahun 2016 tempat usaha saya kebobol maling, nyesek juga waktu itu, namun ya sudahlah pikir saya ga akan terulang lagi, eh setelah 1 bulan berlalu ya ampun, tahun 2016 memang benar2 sial, tempat usaha kena bobol lagi....


oke saya pikir itu adalah keteledoran saya, saya ga mau pusing orangnya, ya sudahlah....


beberapa bulan berlalu saya mulai merintis lagi pas hari jumat waktu pada jumatan kejadian buruk terulang kembali siang bolong hp di kios dicomot bocah lumayan lah kurang lebih ada 5 buah hp yang kena, namun ya sudahlah ujian kawan, biarin orang2 tertawa sepuasnya..... kita diem aja biarpun dada nyesek juga,,,,


2017 kupikir semua cobaan tuhan yang kasih udah usai namun lagi2 di 2017 belum lama setelah saya bikin artikel ini kurang lebih bulan 9, saya lagi beres2 kios memang mungkin salah saya juga sampai jam 4 pagi, saya didatengin 4 orang dengan 2 orang membawa senjata tajam, yah rampok guys.... wakwaw...


YA SUDAHLAH,,,,,,

ada apa ini ?? saya selalu nerima apapun yang tuhan kasih ke saya, namun sampai saat ini saya belum juga tahu apa yang tuhan rencanakan untukku nanti....

intinya saya selalu yakin nanti akan ada hal terindah sesuai keringat ini, bismillah saja setiap keringat akan terbayar tuntas nanti, setelah sekian lama aku selalu dihantui rasa takut dan selalu memulai hal baru baru dan baru dan mulai dari nol lagi, sampai saat inipun satu semangatkupun ga goyah sama sekali, saya masih mau belajar dan belajar mempelajari hal yang baru dan selalu menjadi guna bangsa yang baik, semoga dengan sedikit cerita pagi ini dapat menghimbau teman2 untuk lebih berhati2 apalagi hidup dijakarta ini sangat keras, selalu jujur dan menjadi pribadi baik itu pesan dari orang tua yang selalu aku ingat sampai detik ini,


jika cerita saya garing mohon dimaklumi namanya curhat pak, kalo bikin anda ketawa ya namanya stand up komedi, hahaha...

sekian dari saya semoga hari anda akan cerha juga hari2 saya akan lebih bailk lagi tentunya dengan belajar.....

0 Comment for "Proses Belajar"

Back To Top