Bypass Micloud Redmi 3S Miui 8

Baru-baru ini saya menemui kendala pada Akun Miui yang sudah tidak mudah lagi untuk dibypass dengan cara sebelumnya pada Miui 8.5.3.0, memang sulit rasanya sampai semua firmware pun saya coba otak atik satu persatu dan hasilnya ditemui bug force close ketika memulai setup. Bagi yang mau menginstal pembaruan lewat update OTA pada perangkat redmi 3S ini  ke versi yang terbaru, hal tersebut seakan membuat saya berfikir tentang bagaimana mengatasi perrmasalahan tersebut, meski pada akhirnya saya harus bersusah payah dan menyita banyak waktu saya atas pekerjaan saya kali ini.

Untuk permasalahan dan yang kita bahas diartikel kali ini adalah bagaimana kita dapat meremove atau menghapus permanen Micloud yang mengunci perangkat redmi 3S ini. Saya akan share file untuk xiaomi redmi 3S dengan support update OTA yang fix dan berusaha menghilangkan bug yang ada, tentu saja perangkat tidak akan terkunci lagi sewaktu mendapat pembaruan atau anda sekedar ingin mereset ulang di setelan yang mana pada pilihan reset data pabrik. Ukuran file ini sangat kecil sekali bahkan proses eksekusinya hanya butuh 1 menit saja, dan anda hanya memerlukan sedikit alat untuk penginstalannya, bisa menggunakan Miflash yang disediakan xiaomi sebagai alat flashernya, dan tentu saja hanya beberapa menit saja anda harus berada pada mode 9008 agar proses penginstalan bisa berjalan.

File sudah saya tes dan fix untuk versi MIUI 8.5.3.0, dan untuk tutorialnya sendiri kami sudah menyiapkan  artikel yang bisa anda kunjungi di situs ini.

Firmware nya sendiri kami sudah packing dalam ukuran sangat keci (hanya 1Mb)l dan anda bisa langsung mengunduhnya dibawah ini.
Firmware Fix Micloud MIUI 8.5.3.0 Redmi 3S
File MiCloudInformationLink Download
File Fix Redmi 3SLandDownload
Mirror
Miflash2015/2016Download
Driver Qualcomm
Download
Labels: Bypass MiCloud

Thanks for reading Bypass Micloud Redmi 3S Miui 8. Please share...!

0 Comment for "Bypass Micloud Redmi 3S Miui 8"

Back To Top