Cara Flash Xiaomi Redmi 1S (Armani)


Belajar dari pengalaman kali ini saya sengaja memposting ulang xiaomi redmi 1s, mungkin banyak artikel yang sudah usang untuk link download pada artikel-artikel diluar sana, admin sengaja membuat artikel ini ditahun 2017 berupaya membantu teman-teman yang masih mencari artikel untuk masalah ini. Redmi 1S memang product xiaomi yang keluar lebih awal dan berhasil mengangkat xiaomi pada entri pasar kelas mid end pada masanya. Adapun spesifikasi yang dimiliki perangkat ini mungkin sudah cukup tangguh pada era kemunculannya, meskipun pada tahun ini kelas redmi 1S sudah berada dibawah.

Permasalahan pada devices ini tentu saja sudah banyak dikarenakan keluarnya pun sudah lama pada perangkat 1S sendiri tentu banyak masalah yang dialami para pemaikainya, terutama pada kerusakan sofware yang membuat perangkat ini gagal untuk booting/bootloop. Adapun upaya para jasa perbaikan hp hal yang pertama yang harus dilakukan adalah dengan menginstal ulang perangkat ini, adapun untuk cara instalasinya pun bermacam-macam, disamping bisa memakai MiFlash tentu untuk perangkat lama xiaomi ini juga bisa menggunakan update rom via sdcard, yang dimana dengan cara tersebut dikhususkan untuk orang-orang yang tidak mempunyai sebuah PC sebagai alat flashnya, namun apapun prosesnya tentu saja tujuan utama adalah untuk flash ulang sama saja, yaitu untuk memperbaiki perangkat mereka dari kerusakan system.

Di artikel yang admin sudah buat disini adalah cara flash ulang via MiFlash, yaitu untuk firmwarenya tentu anda harus memilih file fastboot untuk dapat menjalankan tutorial kali ini dan admin tentu saja sudah menyiapkan firmware tersebut pada table yang admin sudah susun rapi dibawah ini.
Firmware Information Link Download
redmi 1S Armani/Miui 8 Download
MiFlash
Download
Driver
Download



Panduan lengkap untuk cara instal ulang anda dapat mengikuti pada link dibawah ini. karena sebelumnya damin sudah membuat artikel tentag cara flash untuk perangkat xiaomi.
Cara flash xaomi redmi 1S (Armani)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 1S (Armani). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 1S (Armani)"

Back To Top