Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4X (Mido)


Pengguna xiaomi redmi note 4x seakan dimanjakan dengan fitur smartphone spek dewa ini, tentu saja dijajaran smartphone kelas high end redmi note 4x memiliki spesifikasi yang benar-benar tidak disangka-sangka. Untuk internal memory yang ditawarkan yaitu 3/32 atau 4/64 membuat pengguna redmi note 4x ini sangat menyukainya, meskipun harga yang ditawarkan hanya pada kisaran 2 jutaan saja.

Biarpun pada perangkat canggih redmi note 4x ini sudah terasa sempurna, namun ada kalanya anda terpaksa membawa smartphone kesayangan anda pada tukang services, karena kerusakan yang anda sebabkan, entah itu eror karena jatuh, bootloop karena kebayakan menyimpan data atau masalah lainya, tentu saja pilihan anda untuk memperbaikinya adalah pilihan yang sangat tepat dibanding anda harus membeli perangkat ini lagi, kecuali kalau anda orang kaya mungkin lebih baik beli kali yah, kalo rusak tinggal buang ditong sampah,hehe.

Kalau anda merasa jauh dari perkotaan atau ditempat anda jarang sekali tukang services yang berkeliaran atau tukang servicesnya lagi jalan-jalan kemekah, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memperbaikinya sendiri, karena belajar tidak ada salahnya guys... tentu disini admin akan pandu anda cara detail dan lengkapnya untuk proses instal ulang yang akan kalian lakukan, disampping itu admin juga telah menyiapkan firmware beserta tool flashingnya, anda bisa langsung mengunduhnya dengan mudah disitus ini.

Admin sudah menyiapkan semua bahan ditable yang admin rangkum secara jelas, untuk tutorialnya sendiri anda bisa mengunjungi pada link yang admin sudah siapkan.


Firmware Information Link Download
Redmi Note 4x Mido/7.0 Nougat Download
MiFlash
Download
Driver
Download



Untuk cara flash redmi Note 4x lebih lengkap silakan anda menuju tautan link dibawah ini, 
Cara flash xaomi redmi Note 4x (Mido)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4X (Mido). Please share...!

1 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4X (Mido)"

Siapa tahu ada yang membutuhkan
File Name: Xiaomi_Redmi_Note_4X_V9.1.2.0.NDFMIEI_20171122.0000.00_7.1_Global.zip
File Size: 2 GB
Firmware Link: http://www.kewalix.com/2018/03/xiaomi-redmi-note-4x-stock-firmware.html

Back To Top