Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo)


Tutorial kali ini saya akan membahas tentang xiaomi redmi note 3 qualcomm (Kenzo), dimana pada devices ini xiaomi telah mengubah ukuran layarnya menjadi 5.5 inch, yang tentu saja semakin memanjakan peminat xiaomi yang suka dengan layar lebar. dari segi spesifikasi mungkin tak jauh juga dengan xiaomi redmi 3 atau 3S, redmi note 3 seri Qualcomm ini memang sangat handal sekali masalah konektivitas dijaringan 4G maupun 3G dan untuk pilihan varian xiaomi redmi note 3 memiliki 2 pilihan kapasitas internal yang dimana ada 2/16 dan 3/32 untuk redmi 3 pro, namun keduanya memiiki spesifikasi yang sama bahkan konsep bentuk smartphone ini sama persis dan tidak ada bedanya.

Bicara mengenai hal diatas terkadang kendala yang dialami pengguna ada-ada saja, terutama wanita yang suka selfi dan membuat keamanan dengan memasukan pola atau password di perangkat milik mereka sendiri dan akhirnya lupa atau salah berulang kali, lalu pada akhirnya menyebabkan hp tidak bisa diakses lagi, atau mungkin perangkat anda bootloop atau bahkan mati total, namun mungkin masih bisa tertolong selama perangkat anda masih bisa terdeteksi di laptop/PC, kecuali ada kerusakan pada hardware, tapi itu lain cerita untuk topik kita kali ini, karena yang akan kita bahas disini hanya masalah firmware dan cara flashingnya..

Biarpun cara flash ini menjadi pilihan utama, ada kalanya anda malas kekonter hanya untuk memperbaiki perangkat anda, mungkin anda punya laptop/PC dirumah dan mau mencoba bisa ikuti tutorial yang akan saya pandu disitus ini. namun untuk yang belum pengalaman atau yang mempunyai pemahaman kurang tentang dunia sofware anda harus siap-siap menerima segala resiko yang terjadi. D.W.Y.O.R.

Semua bahan sudah saya siapkan, kecuali kopi sama rokok saja ga bisa admin uploud disini yah, karena sekarang udah jamanya ojek online jadi agan-agan langsung pesen saja lewat go-shop klo males beli rokok, haha... berikut ini detainya.
FirmwareInformationLink Download
Official Rom Redmi Note 3 (Kenzo)
Download
Miflash
Download
Driver Qualcomm
Download

Karena admin sudah membahas tentang cara flash Xiaomi sebelumnya, jadi untuk tutorial cara flash ulang xiaomi redmi note 3 anda bisa mengikuti tutorial berikut, klik link dibawah ini.
Cara flash xaomi redmi Note 3/pro
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo)"

Back To Top