Cara Flash Xiaomi Redmi 3S

Generasi penerus redmi 3, xiaomi nampaknya mau memperbaiki system keamanan yang lebih baik lagi terbukti dari keluarnya redmi 3S yang sudah tertanan mandroid 6.0 ini xiaomi benar-benar serius dalam memperhatikan keamanan micloud milik mereka. pasalnya di redmi 3S ini untuk masalah micloud memang susah untuk dihapus secara permanen, meskipun diflash berkali-kali dengan firmware yang berbeda karena sejak perilisanya redmi 3S sudah memakai MIUI 7.5.8.0 dan untuk miui tersebut awal xiaomi merancang find devices miliknya.

Tak hanya itu redmi 3S belakangan ini dengan MIUI terbarunya juga semakin mantap saja untuk performa dan tidak mengurangi kualitas daya tahan batery yang seperti kita ketahui batery ukuran 4000MaH milik xiaomi ini benar-benar menjamin akan kepuasan pelangganya.

Terlepas dari spesifikasi diatas beberapa orang mungkin mengalami kendala pada perangkatnya, dissini admin akan mencoba membahas tentang cara instal ulang untuk memperbaiki masalah crash disytem yang menyebabkan xiaomi anda bootloop bahkan dalam kondisi mati sekalipun.

Pastikan untuk perangkat anda masih bisa terhubung di laptop/PC, untuk melanjutkan langkah-langkah kita memulai flashing. kami sudah menyiapkan cara paling mudah dan mudah dipahami beserta firmware dan alat yang diperlukan anda hanya butuh PC, kabel data dan koneksi internet untuk dapat mendownload file yang saya share disini.

Baik tanpa lama-lama langsung saja kita menuju proses fash xiaomi redmi 3S ini, berikut ini bahan-bahan yang wajib kalian download.

Firmware Information Link Download
Official Rom Redmi 3S/prime Land Download
Miflash 2015/2016 Download
Driver Qualcomm
Download

Karena admin sudah membahas tentang cara flash Xiaomi sebelumnya, jadi untuk tutorial cara flash ulang xiaomi redmi 3S anda b/primeisa mengikuti tutorial berikut, klik link dibawah ini.
Cara flash xaomi redmi 3S/prime (Land)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 3S. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 3S"

Back To Top