Fix Bahasa Indonesia Redmi Note 2013121

AndroidLand Computer

Memakai smartphone dengan tidak adanya bahasa Indonesia, untuk sebagian orang yang bingung memakai bahasa inggris memang sedikit membingungkan, terutama buat user kita jika anda adalah pemilik jasa service pada konter HP. masalah yang sering terjadi error sewaktu flashing dan menyebabkan perangkat redmi note anda bootloop, bisa saja disebabkan dengan firmware yang tidak sesuai atau dengan tehnik flashing yang salah.

Meskipun sekarang lagi hujan gede, namun admin selalu menyempatkan membuat artikel tentang firmware xiaomi redmi note 2013121 yang sering error ketika anda hendak flashing dan membuat perangkat anda berada pada Miui global dengan fix bahasa indonesia tentunya.

Spesifikasi untuk redmi note ini memakai prosessor mediatek, untuk cara instal ulang anda hanya cukup memakai SP Flashtool saja, dan tidak usah repot-repot lagi dengan urusan mode usb 9008 yang banyak ditemui pada perangkat device lainya di perangkat xiaomi sendiri. anda tidak pelu lagi mencari firmware yang fix dan menemui banyak spam disitus-situs yang anda kunjungi, karena dengan anda membaca postingan saya kali ini, anda sudah berada di situs yang benar dan kami tidak akan mengecewakan setiap pembaca di situs kami.
kepuasan anda adalah hal yang membuat saya termotivikasi untuk selalu membuat artikel tentang apa yang anda cari.
Karena waktu yang begitu singkat yang admin punya, langsung saja admin akan share dan memberikan tutrial untuk cara pengerjaanya. anda cukup tersenyum dengan hasil akhir dan tidak lagi bersusah payah, karena satu masalah yang sedang anda pikirkan saat ini mengenai cara flashing dan fix bahasa indonesia di redmi note kesayangan anda. berikut ulasanya.

Firmware Information Link Download
Redmi Note Mediatek 2013121 Download
SP Flashtool Versi 5.xx Download
Driver
Download
Password
Download

file hanya sebagai media bypass dan bahasa indonesia saja, dan kekurangan file ini anda tidak bisa menggunakan MiCloud kembali, juga pada pembaruan sytem sayangnya Lock MiCloud akan mengunci kembali. tidak ada salahnya anda memakai file ini karena jika anda berfikir untuk menghapus permanen MiCloud di Mediatek berarti anda telah siap dengan sebuah konsekuensi tinggi, dan hal itu sama saja anda menggantungkan perangkat kesayangan anda di opsi bunuh diri, haha... 
Untuk cara flashingnya bisa ikuti tutorial Cara Flashing Redmi note Mediatek 2013121
Visit a Link Button

Firmware telah kami uji dan 100% Tested, untuk masalah kerusakan pada Hardware kami tidak bertanggung jawab, please jadilah tehnisi Smart.
*Firmware free

Baca juga my colection firmware Xiaomi.
Visit a Link Button
D.W.Y.O.R

KLiK OS Developers


Labels: Bypass MiCloud

Thanks for reading Fix Bahasa Indonesia Redmi Note 2013121. Please share...!

0 Comment for "Fix Bahasa Indonesia Redmi Note 2013121"

Back To Top