Bypass Micloud Redmi Note 3 (Kenzo)


AndroidLand ComputerRedmi Note 3 adalah perangkat milik xiaomi yang dipasarkan kurang lebih tahun 2015 an, tipe ini sangat laris manis seusai xiaomi merilis varian redmi 3 all serries sebelumnya. Tak sedikit orang yang mengalami kendala dalam perangkat xiaomi yang satu ini, disamping kendala utama yang dialami adalah dari kerusakan sofware atau karena hilangnya 4G pada pembaruan Miui, terkadang masalah keamanan akunpun juga ikut antri dalam kasus yang terjadi pada perangkat ini.

Saya sebenarnya heran, kok bisa lupa password yang mereka pasang sendiri, bikin pin lupa masukin pinnya, yang dimasukin malah pin atm, kan konyol. Ada-ada saja memang dinegara ini, apa yang ga mungkin coba, wong tukang haji saja bisa naik bubur, eh kebalik yah, hehe...

Terlepas dari itu semua bagi pemilik semartphone yang lupa password atau terkunci MiCloud anda tidak perlu khawatir, karena admin disini akan senantiasa hadir pada pemecahan masalahnya. Seperti biasa admin kalau share file tentu saja tidak setengah-setengah (ngoprek kok setengah-setengah piye to), karena kelebihan file yang admin share akan admin kupas detailnya sebagai berikut:

1. File berukuran kecil (1Mb)

2. Bukan hanya sekedar bypass, file admin juga dapat meremove akun dan akun MiCloud bisa digunakan kembali

3.Proses flashing cuma 5 detik saja,, kecuali anda memakai PC pentium 2, LoL..

4. Support Miui 8.xx dan pembaruan Miui selanjutnya, tanpa bug dan Bootloop waktu memulai setup dan pemakaian sehari-hari.

5. Bisa direset ulang dan perangkat tidak akan terkunci lagi.

Dan yang terakhir tentu saja anda masih bisa menikmati kopi hitam dengan aroma yang sedap tanpa anda harus memikirkan hal-hal tentang masalah yang terjadi pada perangkat redmi note 3 milik anda.

Premium file tidak semua dimiliki tehnisi jasa services sofware, bahkan anda bisa lebih profesional untuk pekerjaan kali ini, jika anda menunggu dan lelah dengan tukang services dengan pelayanan 1x24 jam maka anda wajib mencoba tutorial saya disini, file seutuhnya milik anda setelah anda memesan kepada kami, bisa anda simpan dilemari atau ditempat yang sejuk agar tidak basi guys, just for refresing !

tak usah lama-lama lagi yah karena admin sudah tak pandai melucu lebih banyak lagi, mari segera kita ke pokok materi dari artikel kita kali ini.

File MiCloudInformationLink Download
File Fix Redmi Note 3Kenzo
ukuan file kecil (1Mb)
Download
Mirror
Miflash2015/2016Download
Driver Qualcomm
Download

Karena admin sudah membahas tentang cara flash Xiaomi sebelumnya, jadi untuk tutorial cara flash ulang xiaomi anda bisa mengikuti tutorial berikut, klik link dibawah ini.
Cara flash Xiaomi Redmi Note 3 (Kenzo)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
Visit a Link Button

*premium file silakan hubungi kami
ada banyak opsi untuk menghubungi kami.
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Bypass MiCloud

Thanks for reading Bypass Micloud Redmi Note 3 (Kenzo). Please share...!

2 Comment for "Bypass Micloud Redmi Note 3 (Kenzo)"

Gmana cara hubungi penjual file ini...

Back To Top