5 Kelebihan Yang Dimiliki Game Mobile Legends

Mobile Legends merupakan game yang saat ini memiliki jumlah peminat paling banyak diantara game MOBA mobile yang lainnya. Terlebih, Indonesia merupakan negara yang tingkat antusiasmenya terhadap game tersebut sangatlah tinggi.

Bahkan, berdasarkan data yang dimiliki oleh pihak Moonton selaku pengembang dari Mobile Legends, saat ini jumlah pengunduh game tersebut di Indonesia mencapai 30 juta orang. Sementara itu, jumlah pengguna aktifnya saat ini menyentuh angkat 10 juta orang. Tentu angka tersebut sangatlah fantastis.

Tidak heran jika disetiap harinya kamu akan menemukan orang-orang yang memainkan game tersebut, atau hanya sekedar membicarakannya. Ketenaran game tersebut diraih berkat 5 kelebihan yang dimilikinya, berikut informasi lengkapnya.
Baca JugaReview Main Mobile Legends Pakai Gamepad, Serasa Main Game PS4

Mulai dari Chipset Entry Level

Mobile Legends memang dikenal sebagai game yang ramah terhadap spesifikasi. Dengan demikian, jangan heran jika game tersebut bisa dimainkan oleh perangkat yang hanya mengemban chipset entry level.

Adapun jenis chipset entry level yang kami maksud adalah seperti Qualcomm Snapdragon seri 400 atau bahkan MediaTek MT6735. Game tetap berjalan dengan lancar tanpa menemukan permasalah sedikitpun.


RAM Mulai 1,5GB

Nah, hal lain yang cukup membuat kami tercengang adalah pemanfaatan RAM yang sangat minim dari Mobile Legends. Bagaimana tidak? Game tersebut akan tetap berjalan walau perangkat hanya memiliki kapasitas RAM sebesar 1,5GB.

Hanya saja, ketika game ditutup (sementara) dan pengguna berpindah aplikasi, maka game tersebut akan benar-benar ditutup secara keseluruhan. Dan, pengguna harus melakukan reloading Mobile Legends.
Baca JugaPengen Main Mobile Legend / Dota 2 Tanpa Lag, Berikut 3 Syarat Yang Harus Kamu Penuhi

Layar Minimal 4,5 inci

Mungkin saat ini kita sudah sangat jarang melihat perangkat yang dibekali dengan layar kurang dari 5 inci. Dengan demikian, kita merasa jika game apapun akan tetap nyaman dimainkan. Namun rupanya, Mobile Legends bisa dimainkan dengan layar lebih kecil lagi, yakni 4,5 inci.

Hal ini tentu merupakan poin yang sangat baik untuk sebuah perangkat. Dengan demikian, mereka yang belum sempat berganti ke perangkat berlayar lebih besar tetap dapat memainkannya.

Sistem Operasi Minimal Android Lollipop

Ini dia kelebihan Mobile Legends dibandingkan dengan game yang lain. Pasalnya, di tahun 2017 ini sudah sangat jarang game yang bisa dimainkan dengan sistem operasi dibawah Marshmallow, kecuali Mobile Legends.

Game tersebut bahkan masih sangat lancar dimainkan oleh perangkat yang masih mengemban sistem operasi Android Lollipop (5.0 , 5.0.1 , 5.0.2 , 5.1 , 5.1.1).

Kapasitas ROM kurang dari 1GB

Mobile Legends adalah game MOBA mobile yang saat juga ramah dengan ruang penyimpanan. Pasalnya, ketika pertama kali diunduh, game tersebut hanya membutuhkan ruang yang besarannya puluhan MB.

Walaupun ketika tutorial telah selesai kamu harus mengunduh data tambahan, rupanya keseluruhan data dari game tersebut tidak menyentuh angka 1GB. Kenyataan tersebut akan membuat pemain dengan perangkat ber-ROM kecil merasa bahagia.

Kesimpulan
Itulah 5 kelebihan yang dimiliki oleh Mobile Legends. Tidak heran jika game tersebut menjadi pilihan jutaan orang di Indonesia. Bagi kami pun, game besutan Moonton itu adalah yang paling ramah dan paling enak untuk dimainkan di dalam perangkat apapun.
Bagaimana menurutmu?
Labels: game

Thanks for reading 5 Kelebihan Yang Dimiliki Game Mobile Legends . Please share...!

0 Comment for "5 Kelebihan Yang Dimiliki Game Mobile Legends "

Back To Top