Cara Flash Advan E1C Pro 8GB (P7025C)


Cara Flash Advan E1C Pro 8GB (P7025C)Kali ini admin akan berbagi firmware advan untuk tipe E1C pro yang internalnya 8GB, biasanya tipe advan yang satu ini memiliki soket LCD yang kecil, karena kalau yang soketnya masih yang besar dengan tipe E1C biasa yang hanya berinternal memory 4GB saja. Firmware ini juga bisa membantu anda jika sebelumnya tab advan E1C pro anda bootloop atau anda salah flash dengan firmware E1C pro yang internal 4GB, karena dalam firmware sudah tersedia lk/Uboot jadi anda tidak perlu khawatir jika tab advan anda mati karena hanya salah firmware sebelumnya.

Link firmware sudah saya siapkan pada tabel yang saya sengaja susun dengan rapih juga untuk SP Flashtool juga sudah admin sediakan dalam artikel kali ini, untuk tutorialnya sendiri anda bisa mengikuti tutorial admin yang khusus dibuat untuk perangkat android dengan chip Mediatek.

Sebenarnya sudah sangat wajar sekali jika tab advan mengalami kendala seperti bootloop atau mati total karena pada prinsipnya system android yang masih dibawah 5.0 masih rentan terkena virus, itu biasanya dari firmware memang masih open sorce dan ditambah belum adanya OEM unlock yang disematkan pada kebanyakan devices android china.

Baik tanpa berlama-lama lagi langsung saja mari kita simak firmware dan tutorial yang sudah admin siapkan tentunya dan untuk memulai proses instalasi anda harus mempersiapkan perangkat komputer yang memiliki OS windows 32/64bit saja, serta harus mempertimbangkan untuk proses instalasinya, karena bagaimanapun resiko untuk flash ulang memang sangat tinggi, jadi anda juga harus berani mengambil resiko jika nanti terjadi apa-apa. so, mari kita simak tabel yang berisi firmware dibawah ini...


FirmwareInformationLink Download
E1C Pro 8GBP7025C/MT6571Download
SP Flashtool
Download
Driver
Download
Password
KLiK OS

dan untuk tutorial anda bisa mngikuti pada link dibawah ini, khusus untuk android yang memiliki chip Mediatek saja yah.....
Visit a Link Button


Terimakasih karena anda sudah mau mengunjungi blog kami, semoga semua artikel yang ada diblog ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

KLiK OS
Labels: Reinstall Advan

Thanks for reading Cara Flash Advan E1C Pro 8GB (P7025C). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Advan E1C Pro 8GB (P7025C)"

Back To Top