Cara Flash Samsung j2 Prime SM-G532G


Selamat siang fans, haha... dengan sedikitnya waktu yang admin miliki dan banyaknya jadwal syuting admin, namun demi anda admin akan menyisakan waktu untuk membuat artikel yang tentu saja banyak dicari orang, karena sebelum admin benar-benar membuat artikel yang benar pada judul diatas sebelumnya admin hanya tes saja dan hasil untuk view pada artikel dengan judul tersebut diatas sangat banyak sekali, untuk itu kali ini admin buat artikel yang benar-benar bermanfaat buat anda, semoga yah...

Baayak kasus yang dialami para pengguna samsung yang satu ini, salah satu diantaranya adalah mencari firmware yang sesuai dengan perangkat anda dan yang kedua adalah mencari cara bypass FRP untuk si J2 Prime milik anda. Berbagai firmware yang anda coba mungkin gagal atau kurang cocok dan untuk masalah FRP pada firmware yang saya bagikan tentu saja setelah flash anda akan sangat mudah sekali meremovenya. namun disamping semua fix tersebut pada firmware yang akan admin share kali ini juga akan membahas tentang root, yang dimana pada table dibawah ini untuk anda yang ingin ngoprek akan saya sediakan juga, tentu saja gratis 100% untuk anda, bonus dari admin karena kalian sudah mau berkunjung saya tambahin alat untuk ngeroot-nya dalam table yang sudah admin siapkan juga.

Sebenarnya admin ingin sekali cerita panjang lebar dan menceritakan kehidupan admin kepada anda, namun setelah admin pikir-pikir apa untungnya buat anda juga, nanti admin udah capek-capek cerita malah langsung di skip ga mau baca kan konyol, ya namanya juga manusia terkadang saya sendiri sudah capek-capek buat artikel ini yang anda cari hanya pada link firmware saja tanpa memikirkan betapa capeknya otak ini merangkai kata-kata indah dan jari-jari admin yang sudah mulai kapalan dalam membuat artikel untuk anda.... sayang sekali yah...

Daripada admin terus nge-BACOT ga jelas langsung saja anda download firmwarenya dibawah ini.
FirmwareInformationLink Download
J2 PrimeSM-G532G/XID 6.0.1
file ini tested buat dioprek
Boot
Tool buat Root
File Combination (FRP)
Download
Download
Download
Download
Download
Odin
Download
Driver
Download
Passworduntuk password jika diminta, tuliskan KLiK OS
pada penginstalan Tool Root anda akan dihadapkan pada instaler
masukan password androidlandcomputer untuk membuka file instalernya.
pada opsi Root anda harus terlebih dahulu membuka usb debuging
setelah anda instal firmware root dan file boot.
KLiK OS
catatan: jika anda belum bisa dan paham untuk eksekusi root, sebaiknya anda jangan melakukan hal tersebut karena memiliki resiko yang fatal, jika anda merasa mampu dan paham, file serta firmware pada urutan kedua dan seterusnya adalah file fix untuk bahan ngoprek Samsung SM-G532G. lakukan dengan resiko anda sendiri.
Jika anda hanya ingin instal ulang pada stock official XID/indonesia anda hanya butuh file firmware pada urutan pertama pada tabel yang sudah admin buat diatas. 
dan ntuk cara flash ulang samsung ini, anda bisa mengikuti tutorial yang sudah saya buat sebelumnya dipostingan saya pada link dibawah ini.
Visit a Link Button

Terimakasih anda sudah berkunjung, semoga artikel yang saya buat kali ini bisa bermanfaat untuk anda.
D.W.Y.O.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Samsung

Thanks for reading Cara Flash Samsung j2 Prime SM-G532G. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Samsung j2 Prime SM-G532G"

Back To Top