Firmware Huawei Y541-U02



Sahabat setia KLiK OS Developers, kali ini saya akan sedikit share tentang cara flashing hp dengan chipset spreatrum. Tak banyak yang mengetahui bahwa chipset bawaan spreadtrum ini telah banyak digunakan oleh sebagian merk besar didunia, salah satunya adalah samsung. Namun untuk kali ini saya tidak akan membahas tentang cara flashing hp  samsung, ditutorial saya kali ini hanya akan membahas dengan metode flash melalui Research Download, yang dimana tool flashing ini rata2 digunakan untuk file berextensi PAC seperti halnya firmware bawaan Spreadtrum.

Diantara merk yang sering kita temui seperti Huawei, Politron, Advan, Evercoss, SPC, dan merk hp china lainya bisa menggunakan cara dibawah ini.

Yang wajib anda siapkan disini adalah sebagai berikut

  1. Research Download R2.9.9017
  2. Driver Spreadtrum
  3. Firmware Huawei Y541-U02
  4. Perangkat yang ingin anda Flash
  5. Windows 7, 8, 8.1, 10 32bit, admin menyarankan agar menggunakan windows 32bit sebenarna pake 64bit juga bisa Cuma menurut admin agak sedikit yang perlu diseting.
  6. USB micro original, saya sarankan untuk menggunakan usb bawaan samsung yg original.

jika ada link yang mati harap konfirmasi bisa melalui emai: klik,androidland@gmail.com


Langkah pertama silakan anda download semua bahan diatas. Driver atau tool flashing jika anda sudah punya abaikan, atau sesuaikan saja versi Research Download anda. Terkadang dari versi tool flashing yang salah proses flashing tidak akan berjalan. Firmware wajib sesuai tipe perangkat yang ingin anda flash.


Untuk step dan cara flashing anda bisa melihat tutorial klik cara Flashing All Spreadtrum (PAC)





D.W.Y.O.R

KLiK OS Developers




Labels: Reinstall Huawei

Thanks for reading Firmware Huawei Y541-U02. Please share...!

0 Comment for "Firmware Huawei Y541-U02"

Back To Top