Cara Flash Samsung Tab 2 GT-P3100


Setelah product pertamanya berhasil menguasai pasar penjualan tablet android, kini giliran samsung Tab 2 GT-P3100 untuk kembali membuat pasar android menanjak lagi. pada kemunculan tab 2 tentu saja disambut antusias oleh para peminatnya, disamping itu untuk maslah spesifikasi tentu saja tab 2 hadir dengan suguhan android terbaru pada waktu itu, dengan pembaruan body dan tampilan yang jauh berbeda, tab 2 nampaknya sangat serius untuk memasarkan product terbarunya ini lebih banyak lagi dan itu terbukti bahwa di indonesia saja untuk pemasaran perangkat ini memang diakui sangat banyak sekali, bahkan pada penjualan online yang terus menawarkan product ini sembari mengiming-imingi hadiah yang menarik sewaktu anda akan membeli perangkat tersebut.

Pada pemakaian samsung tab 2 ini mungkin dari anda ada yang mengalami kerusakan kecil seperti bootloop atau nge-hang waktu dipakai, terlepas dari itu kali ini admin akan membagikan artikel untuk permasalahan tersebut yaitu untuk instal ulang perangkat anda. Dibawah ini admin sudah menyiapkan semua bahan yang akan kita pakai, tentu saja untuk flash ulang tab 2 GT-P3100 kesayangan anda dan tidak berlama-lama lagi silakan anda download firmware dibawah ini.

FirmwareInformationLink Download
Samsung Tab 2GT-P3100Download
Mirror
Odin
Download
Driver
Download



anda bisa mengikuti tutorial dibawah ini karena admin sebelumnya sudah membahas tentang cara instal ulang tabllet samsung menggunakan odin, silakan klik link dibawah untuk lebih detailnya.
Visit a Link Button


D.W.Y.O.R

KLiOS Developers
Labels: Reinstall Samsung Tablet

Thanks for reading Cara Flash Samsung Tab 2 GT-P3100. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Samsung Tab 2 GT-P3100"

Back To Top