FIrmware Infinix Chery Mobile Pure XL



Salah satu smartphone keluaran infinix ini memang jarang sekali dijual diindonesia, nama infinix sebenarnya sudah cukup bagus ditelinga setidaknya untuk produt yang mereka keluarkan merupakan product yang benar-benar mateng yang artinya sudah siap dipakai dan untuk masalah kecl seperti bootloop tentu saja saya sendiripun belum banyak menemui hal tersebut.

Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan share firmware infinix yang tested dan merupakan koleksi dari admin juga, biasanya masalah yang dialami untuk pengguna hp ini hanyalah bootloop pada sistem saja atau sekedar lupa pola namun untuk alternatif selain flash anda juga bisa meresetnya melalui kombinasi tombol , namun itu tidak menjamin hp anda akan normal kembali, berbeda jika anda mencoba flash ulang melalu pc dengan firmware yang benar. dan kali ini admin juga sudah menyiapkan filenya. silakan disimak...

*Firmware sudah ditest untuk kasus bootloop dan mati total fix.

Langsung saja yah silakan download firmware dibawah ini.

Firmware Chery Mobile Pure XL


Untuk beberapa alat dan driver saya sudah menyiapkannya dibawah ini

SP Flashtool


Driver Mediatek



Cara flash-nya cukup mudah anda bisa ikuti tutorial berikut, pastikan anda sudah unduh file diatas untuk dapat menjalankan langkah berikutnya.







D.W.Y.O.R

KLiOS Developers

*Premium File silakan contact kami
Labels: Reinstall Infinix

Thanks for reading FIrmware Infinix Chery Mobile Pure XL. Please share...!

1 Comment for "FIrmware Infinix Chery Mobile Pure XL"

Password nya apa gan?

Back To Top