Bypass Micloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

Sekian lama ga share, pada kesempatan ini admin akan share file yang tidak seperti biasa, sekian lama orang pusing dengan adanya micloud, mungkin sebagian orang yang tidak paham cara kerja MiCloud mengunci perangkat mereka dan pada akhirnya perangkat terkunci kaena kesalahan dalam pengaturan atau karena sudah amesia karena banyak rutinitas sehari-hari. haha...

Ada 2 metode untuk memperbaiki dan menghapus MiCloud, yang pertama dengan metode bypass dan yang kedua dengan metode hapus permanen MiCloud.

Pengertian bypass MiCloud adalah perangkat bisa digunakan dengan normal, namun untuk menggunakan akun MiCloud sendiri tidak akan bisa digunakan kembali. Untuk metode hapus permanen adalah perangkat yang terkena MiCloud akan dihapus total dan akan selalu aman misalnya digunakan untuk reset ulang perangkat/upgrade OTA, maka perangkat tidak akan terkuci lagi, lain halnya dengan  bypass, yang hanya menyembunyikan MiCloud pada perangkat Xiaomi milik anda.

Untuk sebagian tehnisi tehnik bypass adalah cara tercepat dan minim biaya, namun tergantung file yang mereka punya dan untuk metode hapus permanen biasanya mereka menggunakan donggle khusus/tehnik yang mungkin untuk sebagian tehnisi baru masih cukup sulit untuk melakukanya, seperti contoh pada posisi Unlock Bootloader pada perangkat yang terkunci, anda akan sangat mudah sekali untuk menghapus MiCloud secara permanen hanya dengan adb/fastboot dengan format fastboot erase config. namun perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat xiaomi mendukung perintah adb/fastboot tersebut.

File MiCloudInformationLink Download
File Fix Redmi 4PradaDownload
Miflash2015/2016Download
Driver Qualcomm
Download
Labels: Bypass MiCloud

Thanks for reading Bypass Micloud Xiaomi Redmi 4 (Prada). Please share...!

0 Comment for "Bypass Micloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)"

Back To Top