Cara Flash XIaomi Mi 3 Pisces


Kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang bagaimana memperbaiki perangkat xiaomi Mi 3 (Pisces), karena kesalahan sofware atau masalah lain yang teman-teman sedang alami. Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa Xiaomi Mi 3 ada 2 macam, kalo yg cancro sudah ribuan banyak firmware diinternet, disini yang kita bahas mengenai firmware Mi 3 versi pisces dengan 100% fix dan tidak eror waktu flashing.

Sebelum ketopik pembahasan, saya akan jelaskan sedikit mengenai salah satu perbedaan firmware Mi 3 (pisces) dimana jaringan 3G tidak akan bekerja diperangkat ini (kecuali sekarang anda berada di china), karena jaringan 3G Mi 3 (pisces) hanya untuk area china telecom meskipun pada setting telah terseting pada mode 3G/prefered 3G dan untuk Bahasa Indonesia tidak tersedia juga di firmware Mi 3 pisces ini, namun setelah perangkat xiaomi anda normal setelah flashing, anda tetap dapat menginstal custom rom dengan rom dari cyanogen mod.

Kekurangan Mi 3 pisces ini yang tidak bisa menangkap signal 3G mungkin sangat memalukan, namun setidaknya hp anda masih bisa terpakai, meskipun tidak memungkinkan berselancar internet menggunakan jaringan 3G. untuk jaringan 2G sendiri masih banyak kegunaanya juga, disamping untuk panggilan dan SMS masih bisa untuk internet, terkadang kendala terbesarnya adalah koneksi yang lemot, atau anda mempunyai ide sendiri untuk menyambungkan perangkat anda ke WiFi, saya pikir itu lebih baik, daripada sekedar mengandalkan 2G saja.
FirmwareInformationLink Download
Official Rom Mi 3 (Pisces)
Download
Miflash
Download
Driver Qualcomm
Download

Karena admin sudah membahas tentang cara flash Xiaomi sebelumnya, jadi untuk tutorial cara flash ulang xiaomi redmi note 3 anda bisa mengikuti tutorial berikut, klik link dibawah ini.
Cara flash xaomi redmi Note 3/pro
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash XIaomi Mi 3 Pisces. Please share...!

1 Comment for "Cara Flash XIaomi Mi 3 Pisces"

Back To Top