Hanin Dhiya


Hanin Dhiya
All Cover
Sebelum saya membahas secara jauh saya tegaskan disini bahwa saya hanya mengeshare lagu tanpa izin dari hanin, saya tidak bermaksud memperjualbelikan lagu hanin demi keuntungan website ini, kami tidak memakai iklan karena yang saya lakukan disini hanyalah hobi saja dan ketertarikan saya ke suara hanin yang luar biasa jadi disini saya hanya sebagai penggemar dan tak mungkin saya meminta izin hanya untuk postingan saya kali ini, semoga pihak hanin dan management yang terlibat dapat memahami maksud saya, sekali lagi saya hanya sebagai penggemar dan berbagi lagu buat temen2 saja.... jika dipostingan saya kali ini mengandung copyright dan merasa saya mengambil keuntungan dari sini mohon teguranya via email langsung dan mohon jangan membacklist postingan saya tentang hanin dhiya, terimakasih untuk sebelumnya...

Siapa yang tidak kenal hanin dhiiya, hanin dhiya adalah sosok penyanyi yang melejit lewat audisi pencarian bakat disalah satu negara indonesia. puncak karirnya pun sangat menakjubkan bahkan hanin sangat disukai diseluruh dunia, ia telah berhasil men-aransemen music dan bahkan suara dia lebih enak daripada penyanyi aslinya, wow..... sungguhkah....

Saya sendiri mengapa suka dengan hanin dhiya karena menurut saya hanin mempunyai tehnik suara dengan improvisasi yang sangat enak, dan cara bernyanyi hanin mengingatkan saya pada penyanyi asal indo juga yang dlu juga terkenal lewat audisi pencarian bakat. siapakah dia tentunya ada deh... HEHE.... mungkin saya akan membahasnya dipostingan saya berikutnya, nanti.....

berikut beberapa lagu hanin dhiya yang berhasil naik rating bahkan ddalam hitungan minggu saja, penasaran kan??

Untuk dapat mendownload nya anda harus skip dlu dipojok kanan atas (Adf.Ly), dan anda akan diarahkan langsung ke link penyimppanan online saya.....

Judul LaguCover SongLink Download
Kau Yang Sembunyi
Download
Attention
Download
Surat Cinta Untuk StarlaVirgounDownload
DespacitoLuis FonsiDownload
Asal Kau BahagiaArmadaDownload
Bintang KehidupanNike ArdilaDownload
PupusDewa 19Download
I'm Gonna Lose YouMeghan Trainor ft. John LegendDownload
Selalu Ada
Download
MimpiAnggunDownload
Dari MataJAZDownload
Side To SideAriana GrandeDownload
Asmara Terbuang
Download
Something Just Like This
Download
Coke BottleAgnes MonicaDownload
Aku Yang TersakitiJudikaDownload
Everything Has ChangedTaylor Swift ft.Ed SheeranDownload
A Thousand MilesVannesa CarltonDownload
If I aint's Got YouAlicia KeysDownload
24K MagicBruno MarsDownload
Old FriendJasmine ThomsonDownload
Biarkan Aku PergiAldy MaldiniDownload
Cinta Dan RahasiaYura Yunita ft. Glenn FredlyDownload
1000 tahun LamanyaJikustikDownload



Terimakasih atas kunjungan anda , anda juga bisa mencari lagu keren dan paling update di website ini.


H.E.R

KLiK OS Developers
Labels: Music Edition

Thanks for reading Hanin Dhiya. Please share...!

0 Comment for "Hanin Dhiya"

Back To Top