Cara Flash Xiaomi Redmi 3


Sebelum kita membahas tentang cara flash xiaomi redmi 3 saya akan sedikit jelaskan dulu mengenai spesifikasi singkat xiaomi tipe ini, redmi 3 atau redmi 3 pro sebenarnya sama saja cuma berbeda dengan adanya fitur fingerprint yang dimiliki redmi 3 pro yang tidak ada pada redmi 3 biasa, namun dari segi spesifikasi hampir keduanya memiliki spesifikasi yang sama, kecuali perbedaan internal dan memory yang dimana pada redmi 3 pro sudah terbenam internal 32GB dengan ram 3GB, sementara pada redmi 3 biasa hanya mempunyai spesifikasi internal 16GB dengan ram sebesar 2GB saja,

Untuk masalah firmware keduanya hampir sama yaitu untuk sekarang ini kedua tipe tersebut masih di MIUI 8 untuk update terakhirnya. dan keduanya juga sudah memiik perlindungan Micloud seperti yang berada pada perangkat lain xiaomi. dengan batery yang berkapasitas 4000MaH, tentu saja sudah tidak diragukan lagi bahkan untuk streaming di video youtube akan sangat puas sekali seharusnya.

Disamping spesifikasi yang memukau diatas sebagian mungkin ada yang lagi bermasalah dengan perangkat ini, seperti contohnya anda lupa akan pola atau password yang anda pasang, atau hp anda bootloop gara-gara kebanyakan foto-foto selfi atau hp anda error karena jatuh atau bahkan mati total, mungkin  selama hp bisa terkoneksi dengan laptop anda masih punya harapan untuk memperbaiki perangkat anda.

Kembali klik os akan memberi file dan tutorial yang sangat mudah dan cepat tanpa basa basi. admin juga menyiapkan firmware beserta alat tempurnya dibawah ini, dan langsung saja kita mulai langkah-langkahnya.

yang wajib anda download:
FirmwareInformationLink Download
Official Rom Redmi 3 (Ido)
Download
Miflash
Download
Driver Qualcomm
Download

Karena admin sudah membahas tentang cara flash Xiaomi sebelumnya, jadi untuk tutorial cara flash ulang xiaomi redmi note 3 anda bisa mengikuti tutorial berikut, klik link dibawah ini.
Cara flash xaomi redmi Note 3/pro
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 3. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 3"

Back To Top