Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada)


2016 adalah puncak karir Xiaomi, dimana pada tahun ini xiaomi telah banyak merilis perangkat smartphone android mereka, satu diantaranya telah berhasil menuai sukses dijajaran seri 4 pada product mereka. Xiaomi kembali hadir dengan product terbaru mereka dengan serial redmi 4 (Prada), dimana pada seri ini berbagai fitur menarik tentu saja telah tertanam didalamnya. Memiliki spesifikasi hampir dewa nampaknya untuk harga redmi 4 sendiri tak terkesan mahal karena anda hanya butuh bekerja beberapa hari saja untuk bisa menikmati suguhan xiaomi redmi 4 prada ini.

Disamping pembahasan diatas para pengguna redmi 4 tentu tak sedikit pula ada yang mengalami masalah pada perangkat mereka, entah itu karena pemakaian atau memang ada kendala pada mesin atas pemakaian mereka sendiri. Pada artikel ini admin membuat postingan tentang cara flash xiaomi redmi 4 prada, yang dimana untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan karena kerusakan pada program android yang terjadi pada redmi 4 prada tentunya.

Karena waktu admin yang sangat singkat untuk itu maka admin tidak bisa berlama-lama dalam pembahasan kali ini dan dibawah ini admin tentu saja sudah menyiapkan bahan untuk anda download jika anda memang mempuyai masalah seperti yang admin jelaskan diatas, yaitu tentang masalah kerusakan perangkat redmi 4 prada milik anda.


Firmware Information Link Download
Redmi 4 Prada Download
MiFlash
Download
Diver
Download



Untuk cara instal ulangnya anda bisa mengikuti tutorial pada link dibawah ini, karena sebelumnya admin sudah terlebih dahulu membahas tentang cara flash xiaomi.
Cara flash xaomi redmi 4 (prada)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 4 (Prada)"

Back To Top