Cara Flash Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw)


Setelah sukses dengan dengan seri 4 pada beberapa perangkat xiaomi, nampaknya untuk membuat kelas premium xiaomi kembali menghadirkan product terbaru mereka yaitu redmi 4 prime (markw), yang dimana pada seri ini spesifikasi yang ditanamkan didalamnya jauh lebih baik dari seri-seri 4 lainnya.

Tidak hanya mengandalkan penyimpanan yang besar dengan ukuran 32GB dan ram 3GB, namun untuk desain stylist pada body yang digunakan juga ikut diperbarui diseri redmi 4 prime ini, karena untuk membuka casing saja diredmi 4 prime ini anda harus terlebih dahulu membuka baut yang berada dibawah sejajar dengan usb charging milik redmi 4 prime tersebut.

Meski pada spesifikasi yang cukup premium tentu saja bukan hal yang tidak mungkin jika pada perangkat ini juga bisa mengalami kerusakan, terutama kerusakan pada perangkat lunak mereka seperti terjadinya bootloop, error atau bahkan perangkat anda mati total, namun selama perangkat masih terdeteksi pada PC/laptop terkadang masih bisa diselamatkan dengnn proses instal ulang firmware official yang sudah admin sediakan di artikel kali ini.

Sengaja bahan yang admin rangkum disini bisa anda unduh secara cepat dan untuk tutorialnya admin juga sudah menyiapkannya. berikut bahan untuk memulai flash pada perangkat xiaomi redmi 4 prime.


Firmware Information Link Download
Redmi 4 Prime Markw Download
MiFlash
Download
Driver
Download


Untuk cara flash redmi 4 prime lebih lengkap silakan anda menuju tautan link dibawah ini, tutorial yang saya pandu tentu saja akan sangat mudah anda mengerti.
Cara flash xaomi redmi 4 Prime (markw)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw)"

Back To Top