Cara Flash Xiaomi Redmi 4A (Rolex)


Berada pada jajaran bawah pada redmi seri 4, tak membuat spesifikasi yang ada di redmi 4a ini memiliki spesifikasi rendah, buktinya untuk chipset saja redmi 4a masih menggunakan Qualcomm, tentu saja ini lebih baik ketimbang harus memakai mediatek untuk masalah chipnya. memang tak ada fingerprint pada seri 4a ini, namun untuk fitur lainya redmi 4a saya rasa sudah cukup untuk ditempatkan diposisi mid end, yaitu kelas menengah pada jajaran perangkat android.

Banyak pemakai yang mengalami masalah pada perangkat ini, meskipun pada akhirnya hanya masalah firmware saja namun untuk ppenginstalan dengan firmware yang salah akan membuat hp anda semakin rusak, disini admin sengaja share firmware redmi 4a yang bisa untuk memperbaiki kerusakan pada perangkat redmi 4a ini.

Pada mula kerusakan yang sering anda alami mungkin karena bootloop, lupa password atau anda lupa mi akun (micloud), untuk semua permasalahan tersebut tenang saja semua solusi dapat anda cari di situs ini, namun untuk artikel ini saya hanya akan share bagaiamana cara instal ulang redmi 4a ini yang guna untuk memperbaiki sofware yang rusak pada perangkat redmi 4a milik anda

Tak bisa berlama-lama lagi karena waktu admin sangat terbatas, maka anda bisa langsung unduh firmware yang berada pada label dibawah ini.
Firmware Information Link Download
Redmi 4A Rolex Download
MiFlash
Download
Driver
Download



Untuk menghemat ruang pada artikel saya disini, admin sudah membuat panduan cara flashing redmi 4a pada link berikut, anda bisa mengunjunginya untuk panduan cara instal ulang redmi 4a yang kita bahas disini tentunya.
Cara flash xaomi redmi 4a (Rolex)
Visit a Link Button


Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi 4A (Rolex). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi 4A (Rolex)"

Back To Top