Cara Flash Tab Advan S7C


Tablet advan memang tak akan luput dari perhatian kita, selain productnya yang sudah banyak tersebara dengan harga terjangkau, tablet advan yang sering kita temui dipasaran rata-rata berukuran 7 in, karena untuk ukuran selebar itu adalah opsi yang paling pas buat anak main game atau juga bisa buat anda yang suka nonton film menggunakan tablet ini, namun kalo suka nonton film dengan tab advan nampaknya anda harus mempersiapkan kabel charger untuk jaga-jaga aja jika nanti tab anda kehabisan baterty, ya namanya tab china tau lah kualitasnya... haha

Banyak hal yang ingin admin bahas paa artikel kali ini selain tentang tab ini admin juga akan membahas tentang cara flashing yang sydah admin buatkan tutorial jika anda ingin melakukan proses instalasi pada perangkat tablet advan anda tentunya. namun seperti biasa untuk melakukan pekerjaan kita admin rekomendasikan agan untuk membuat kopi hitam dan siapka rokok minimal 2 batang karena proses ini memakan waktu kira-kira 15 menitan jadi waktu selama itu anda bisa sambil udut dan ngopi biar otak kita ga cuma mikirin servisan yang numpuk tiap hari.....

karena admin sudah kehabisan kata-kata dan katlimat bijak untuk anda maka langsung saja kita membahas masalh firmware advan ini, pada dasarnya untuk tab S7C ini menggunakan spreadtrum jadi untuk kalian yang ingin memulai proses flashing lebih baik mengguakan windows 32bit, kenapa karena bagi yang masih belajar jika anda flash spreadtrum denga windows 64 bit akan sedikit kesulitan dalam penginstalan drivernya. Baik, langsung saja semua bahan biasa sudah admin rangkum dalam tabel dibawah ini.


Firmware Information Link Download
Advan S7C
Download
Research Download
Download
Driver
Download
Password
KLiK OS
jika anda mau belajar untuk flashing bagi yang belum tahu tentang cara flash ber chip spreadtrum anda bisa menyimak artikel saya sebelumnya dibawah ini, silakan menuju ke TKP.
Visit a Link Button

kami sangat berterimakasih atas kunjungan anda, semoga semua yang saya buat tentang artikel saya disini dapat bermanfaat bagi kalian semua, tentunya jangan lupa bersyukur.

KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Advan

Thanks for reading Cara Flash Tab Advan S7C. Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Tab Advan S7C"

Back To Top