Firmware Lava Iris 758 4G

Firmware Lava Iris 758 4G
Banyak yang bertanya tentang firmware Lava Iris 758 4G ini, meski terbilang hanya sebuah smarphone china nampaknya untuk firmware Lava sendiri memang sedikit manja dan kurang update, kami tehnisi berpaya untuk mem-backup firmware official ini dan untuk kali ini admin akan share tentang firmware tersebut guna untuk memperbaiki bootloop atau bahkan mati total pada seri lava 758 4G ini, ingat ya ini untuk Lava iris 758 4G bukan 758 yang biasa, karena untuk firmware lava 758 tentunya sudah banyak banget tersebar diinternet, namun untuk lava 758 4G nampaknya baru satu dua saja yang membuat tutorialnya.

Untuk mengawali kerja kali ini mari kita semua saling berdoa dan dengan semangat ditahun baru 2018 ini admin juga akan berdoa semoga ditahun ini semua masalah kita dapat dilalui dan membuka semangat baru untuk hidup kita lebih baik lagi. Amin....

Selain admin ingin membagi firmware untuk anda, tak lupa juga tutorial untuk pengerjaanya juga sudah admin persiapkan, terlebih untuk chip MTK pada Lava ini tentu sangat mudah sekali untuk anda pahami dan dibawah ini ada tabel yang berisi firmware dan flash tool sebagai alat untuk flashing.


FirmwareInformationLink Download
Lava Iris 758 4GPremiumDownload
SP Flashtool
Download
Driver
Download
PasswordWhatsapp Me

Untuk tutorial dan cara flashing yang lebih mudah admin sudah mempersiapkannya pada artikel sebelumnya, yaitu untuk flash Lava Iris yang menggunakan Chip Mediatek dan dibawah ini adalah tutorial yang sudah admin posting sebelumnya, jika anda masih belum paham tentang cara flash ulang Lava Iris ini.
Visit a Link Button


Sekian dan terimakasih karena anda sudah mau mengunjungi blog kami, semoga semua artikel yang ada diblog ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

KLiK OS Developers.
Labels: Lava

Thanks for reading Firmware Lava Iris 758 4G. Please share...!

1 Comment for "Firmware Lava Iris 758 4G"

Password rar lava iris 758 4g

Back To Top