Firmware J3 Pro SM-J3119S Fix Playstore Multi Languange




Assalamualaikum...


Memakai android dengan tidak adanya playstore dan bahasa yag sesuai mungkin bagi sebagian orang ini semua adalah hal yg janggal dan seperti ada yang kurang, begitupun dengan saya sendiri. memang saya senang dengan bahasa inggris dan disetingan HP saya pun memakai bahasa inggris, namun kalo tidak adanya playstore pada perangkat android menurut saya itu kurang wajar, ya seperti kita makan hanya pakai garam saja... LoL!!

Nah bagaimana jika samsung saja sampai mengeluarkan hp yang pada prinsipnya tidak disemati playstore padahal kan namanya android selalu dominan dengan daftar aplikasi gratis yang ada diplaystore, hmm... bagaimana menurut anda ??

Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang unek2 yang selalu menghantui kita, masa iya hanya mau memakai android saja kita harus belajar bahasa suhu dulu kan aneh.. hahha...

Kami menyiapkan firmware multi languange beserta fix playstore untuk solusi anda, bagi yang ga sabar silakan langsung download link dibawah ini,




Untuk step dan cara flashing anda bisa melihat tutorial klik cara flash samsung android dengan Odin.


silakan lihat video youtube berikut link tutorial  

Setelah kita  bahas masalah playstore untuk samsung tipe ini, silakan komen bagi yang merasa bingung dan pertanyaan yang baik, kami selalu menghargai masukanyang berada di website kami.

Thanks...






*Firmware Premium silakan contact kami

KLiK OS Developers

Labels: Samsung Repair

Thanks for reading Firmware J3 Pro SM-J3119S Fix Playstore Multi Languange. Please share...!

4 Comment for "Firmware J3 Pro SM-J3119S Fix Playstore Multi Languange"

Back To Top