Cara Upgrade MIUI 9 Redmi Note 4 MediaTek Tanpa PC Cuma 10 MENIT

Install miui9 Redmi note 4 MTK (MediaTek) Tanpa PC, kemarin saya sudah buatkan tutorial cara install MIUI9 Dengan menggunakan metode Flash Via PC, nah sekarang saya bakal buat tutorial sebaliknya, namun Smartphone kamu harus sudah Terpasang TWRP (TownWich Recovery Project) gunanya memasang twrp untuk menginstall Recovery ROM.nya,
Install miui9 Redmi note 4 MTK (MediaTek) Tanpa PC, kemarin saya sudah buatkan tutorial cara install MIUI9 Dengan menggunakan metode Flash Via PC, nah sekarang saya bakal buat tutorial sebaliknya, namun Smartphone kamu harus sudah Terpasang TWRP (TownWich Recovery Project) gunanya memasang twrp untuk menginstall Recovery ROM.nya,
kenepa saya buat tutorial ini..? Karna tidak semua pengguna mempunya Laptop/Pc untuk melakukan Flashing, kalo menggunakan TWRP kan tidak usah Flash atau colok2 kan, langsung saja buat kamu yang G sabar ingin menikmati peforma dari MIUI9 langsung saja ikuti tutorial di bawah ini,

BAHAN
  • Download Developer MIUI9 DISINI
SYARAT
  • Redmi Note 4 kamu sudah harus Unlock Bootloader Caranya DISINI
  • Redmi Note 4 kamu harus sudah terinstall TWRP Caranya DISINI

Cara Install MIUI 9 Redmi note 4 MediaTek Tanpa PC

  1. pastikan Syarat yang sudah saya sebutkan di atas sudah kalian penuhi,
  2. Pertama Download Recovery MIUI9 yang sudah saya sediakan dan jangan lupa untuk menaruh File tersebut di Eksternal/Internal dan usahakan taruh di tempat yang mudah di temukan 
  3. matikan Smartphone kamu terlebih dahulu. lalu Booting kembali sambil tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up, tunggu sampai Getar baru lepaskan. otomatis smartphone kamu akan booting ke mode TWRP,
  4. setelah masuk ke Mode TWRP klik Tombol Wipe -> Advanche Wipe -> Centang (Wipe Cache Davlik) Selain yang saya sebutkan jangna di centang jika tidak ingin Redmi note 4 kamu gagal booting, Geser panah pada bagian bawah Twrp untuk memulain proses, Tunggu sampai selesai
    Install miui9 Redmi note 4 MTK (MediaTek) Tanpa PC, kemarin saya sudah buatkan tutorial cara install MIUI9 Dengan menggunakan metode Flash Via PC, nah sekarang saya bakal buat tutorial sebaliknya, namun Smartphone kamu harus sudah Terpasang TWRP (TownWich Recovery Project) gunanya memasang twrp untuk menginstall Recovery ROM.nya,
  5. Kembali lagi ke Homescreen TWRP klik tombol Install lalu arahkan ke File Recovery Miui9 yang sudah kalian download di atas. Pilih baru Geser panah tunggu sampai selesai, biasanya sampai 15 menit tergantung keberuntungan,
    Install miui9 Redmi note 4 MTK (MediaTek) Tanpa PC, kemarin saya sudah buatkan tutorial cara install MIUI9 Dengan menggunakan metode Flash Via PC, nah sekarang saya bakal buat tutorial sebaliknya, namun Smartphone kamu harus sudah Terpasang TWRP (TownWich Recovery Project) gunanya memasang twrp untuk menginstall Recovery ROM.nya,
  6. bila sudah selesai jangan keluar dulu, pada bagian bawah ada Tombol (Wipe Chace&Davlik) pilih Geser panah, tunggu sampai selesai. baru setelah itu Reboot smartphone kamu.
  7. proses booting memang agak lama jadi kamu tidak usah kuatir gagal booting, 
  8. bila sudah masuk homscreen dan selamat smartphone kamu sudah berhasil Upgrade ke MIUI 9 tanpa ribet
Labels: redmi note 4 mtk, Tutorial, Xiaomi

Thanks for reading Cara Upgrade MIUI 9 Redmi Note 4 MediaTek Tanpa PC Cuma 10 MENIT. Please share...!

0 Comment for "Cara Upgrade MIUI 9 Redmi Note 4 MediaTek Tanpa PC Cuma 10 MENIT"

Back To Top