Cara Flash Xiaomi Redmi Pro (Omega)


Memiliki 2 kamera memang menjadi pilihan tersendiri bagi peminat xiaomi dengan memiih Redmi Pro untuk dimiliki sebagai media selfi dan mengambil momen-momen penting anda. Nampaknya xiaomi sendiri memang tidak mau kalah dengan pesaingnya Oppo yang sembari menggeber-geberkan productnya dengan kualitas kamera yang selalu memanjakan pemakainya. disamping dari fitur kamera redmi pro sendiri juga mendesain body nya dengan balutan seperti samsung dengan adanya tombol home yang berada sama persis dengan product samsung.

Pada dasarnya perangkat redmi pro memang tidak dikhususkan untuk pemakai yang mengutamakan kualitas dan kenyaman, itu terbukti dengan tidak adanya bahasa indonesia pada firmware bawaan yang mereka usung, juga pada chip yang hanya menggunakan mediatek untuk mempersenjatai kemampuan smartphone ini, meski tidak seperti product lainnya yang dengan sangat kokoh memakai Qualcomm sebagai senjata utamanya, redmi pro sendiri memiliki harga yang saya kira disetarakan dengan product sekelasnya.

Jika anda memakai product xiaomi yang satu ini dan terkendala pada permasahan yang muncul seperti perangkat anda mengalami bootloop atau mati total, mungkin admin disini menulis artikel yang tepat untuk anda baca, karena admin akan memandu anda untuk memperbaiki redmi pro kesayangan anda dengan sangat mudah, bahkan alat repair untuk menginstalnya pun anda cukup mempunyai laptop/PC dan sebuah kabel data, tentu saja anda harus download dulu semua bahan seperti firmware dan alat flash yang sudah admin siapkan diartikel ini.

Anda tidak perlu khawatir tentang redmi pro anda, jika anda sedang malas kekonter atau memang jauh dari tempat service maka kami klik os developer disini senantiasa akan memandu anda melakukan pekerjaan layakya tehnisi profesional. jika anda sudah menyiapkan laptop/PC yang sudah terkoneksi internet anda bisa langsung download bahan dibawah ini beserta alat flashnya, namun admin menyarankan anda sebelum melakukan flashing selain berdoa, ada baiknya anda pergi kedapur sebentar untuk membuat kopi biar lebih rilex dan lebih santai untuk melakukan pekerjaan kali ini, saran aja sih biar ga kaku ajah, hehe...

Silakan anda dowload dulu file dibawah ini.
Firmware Information Link Download
Redmi Pro Omega/Miui 8 Download
SP Flashtool
Download
Driver
Download



dan untuk cara instal ulangnya, karena admin sebelumya sudah membuat artikel tentang cara flash xiaomi mediatek, anda bisa menuju link dibawah ini untuk panduan lengkapnya.
Cara flash xiaomi redmi pro (Omega)
Visit a Link Button

Baca juga koleksi firmware dan bypass micloud by KLiK OS
Firmware Xiaomi
Visit a Link Button


Bypass Micloud Xiaomi
D.W.Y.0.R
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Xiaomi

Thanks for reading Cara Flash Xiaomi Redmi Pro (Omega). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Xiaomi Redmi Pro (Omega)"

Back To Top