Cara Flash Vivo Y51 dan Y51L (PD1510F)


Sebuah artikel tentang semua file dan firmware yang saya bahas disitus milik saya sendiri akan selalu memberi solusi terbaik dan 99% Fix tanpa proses yang sulit dan ribet, tentu untuk anda kami akan senantiasa menyajikan tutorial yang bermanfaat dan menghindari spam pada setiap artikel yang saya buat pada www.androidlandcomputer.com.

Banyak yang mencari artikel tentang cara flash smartphone vivo dan juga untuk root atau pasang TWRP, yang mana sering kita temui artikel-artikel sampah yang membuat judul dengan devcies ini, meskipun menguntungkan bagi pemilik blog/situs itu sendiri bagi saya adalah sebuah hal memalukan yang akan mempersulit pengunjung mengakses ataupun mendownload firmware yang isinya hanya sebuah virus/spam.

Jujur saya sendiri juga sangat kecewa dengan artikel-artikel seperti yang saya sebutkan diatas, karena bagi seorang pengunjung membaca dan mengartikan sebuah artikel seperti itu, tentu saja mengurangi kepercayaan kita sebagai pembaca, disisi buruknya pengunjungpun akan malas dan enggan untuk balik memuat halaman artikel kita dan yang lebih parahnya mereka juga akan tidak mau membuka situs tersebut setelah dikecewakan beberapa kali bahkan untuk artikel yang berbeda sekalipun.

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, admin sengaja membuat artikel tentang cara flash Vivo Y51/Y51L, dimana pada vivo ini memang sangat sulit sekali untuk membuat rom dan custum meski ada beberapa upaya untuk melakukan root, namun sayangnya banyak artikel yang berisi spam yang hanya menunjukan proses rootnya saja tanpa bisa mnunjukan akses root yang bisa masuk kedalam system, bahkan untuk memasang TWRP admin juga sudah berhasil melakukan hal tersbeut namun entah itu hanya TWRP temporary atau permanen yang nyatanya untuk memasukan supersu saja tidak berefek pada system vivo Y51/Y51L, tentang root yang menggunakan King Root tentu semua itu merupakan kebohongan yang menipu kita dalam sebuah artikel yang hanya berisi pembahasan mengenai sampah, haha

Saya kira artikel yang mahas tetang cara firmware vivo memang tidak banyak, disamping mereka malas untuk uploud file yang berukuran 3GB lebih, untuk para plagiath atau copaser tentu akan sulit memahami dan kesulitan pula menerangkan bagaimana proses dan mengarahkan firmware link download mereka, setelah keterangan saya diatas tidak usah berlama-lama lagi saya kasih link firmware tested dari vivo Y51/Y51L ini. berikut adalah firmware tested yang saya unggah sendiri dan untuk cara flashnya anda bisa menggunakan QFil sebagai alat flashnya. Caranya cukup mudah, bagi yang belum tahu cara flashnya admin juga sudah menyiapkan tutorial lengkap mengenai hal tersebut.

FirmwareInformationLink Download
Vivo Y51/Y51L
Download
QFiL
Download
Driver
Download
Password
KLiK OS
 
Bagi anda yang masih belum tahu cara flash menggunakan QFil anda bisa melanjutkan tutorial untuk cara flash melalu QFil pada link dibawah ini, Terimakasih atas kunjungan anda, semoga semua artikel yang admin tulis dapat bermanfaat bagi anda.
Visit a Link Button 
KLiK OS Developers
Labels: Reinstall Vivo

Thanks for reading Cara Flash Vivo Y51 dan Y51L (PD1510F). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Vivo Y51 dan Y51L (PD1510F)"

Back To Top