Cara Root Oppo A57 Marshmellow Tanpa PC ( 1000% Work )

Root Oppo A57 tanpa Pc, oppo a57 bisa dibilang smartphone ini menjadi pilihan para pencinta Selfie siapa sangka smartphone ini sudah di bekali dengan lensa kamera sebesar 13 MP pada bagian belakan dan 16 MP pada bagian depan. meski seperti itu smartphone ini tidak di bekali chipset yang bertega seperti smartphone keluaran vendor besar lain nya.
untuk memaksimalkan kinerja pada sebuah smartphone, kita di haruskan melakukan Root pada Device tersebut. Emang apa sih Gunanya Root pada Device, Jawabanya banyak seperti mempercepat kinerja Device, Hapus File yang tadak bisa di hapus menggunakan Clean, dan masih banyak lagi kegunaan Root, Namun untuk melakukan semua itu tidak semudah yang kamu bayangkan. Udah penasaran pengen tau Cara Root Oppo A57 tanpa Pc, Langsung saja ikuti tutorialnya di bawah ini :

Syarat
( Smartphone Kamu sudah harus terinstall TWRP cara DISINI )
Baca jugaCara Install TWRP Dan Root Oppo A57 Marshmellow ( 100% Work )

Cara Root OPPO A57

  1.  Pertama selesaikan Syarat yang sudah saya berikan di atas, 
  2. masuk Mode TWRP dengan cara matikan terlebih dahulu perangkat kalian, setelah itu booting/nyalakan kembali dengan tekan dan tahan Tombol "Vol Down + Power" secara bersamaan. tunggu sampai getar baru lepaskan.
  3. setelah itu jangan lupa untuk mem-Backup Freamweae bawaan smartphone kalian, jika TWRP kamu menggunakan Bahasa Dewa/Alien, silakan ikuti saja langakah berikut, "pada Homescreen Twrp pilih nomer  4 -> setelah itu nanti kalian bakal di kasih banyak pilihan mana saja yang mau kamu Backup, Contoh ikuti Gambar di bawah ini -> setelah itu Geser panah pada bagian bawah twrp untuk memulai proses Backup, Tunggu sampai selesai,"
  4. masuk ke tahap Root, kembali ke Homescreen TWRP  pilih menu ke 7 (Advanche) --> Pilih Supersu Root --> flash tunggu sampe finish --> Reboot smartphone kamu dan cek kalo udah ada supersu berarti oppo sudah berhasil di root atau cek pake Root Checker,
bagaimana mudahkan cara root pada Oppo A57. sekarang kalian tinggal berkraesi mau di apain smarphone kalian, mau Pasang Xposed bisa, mau tambah Ram, Mimpi, tidak ada yang namanya apalikasi penambah ram, kalo Upgrade Ram emang ada. tapi harus ke CS. sekian selamat mencoba dan semoga beruntung.
Labels: A57, oppo

Thanks for reading Cara Root Oppo A57 Marshmellow Tanpa PC ( 1000% Work ). Please share...!

0 Comment for "Cara Root Oppo A57 Marshmellow Tanpa PC ( 1000% Work )"

Back To Top