Cara Flash Vivo Y69 (PD1705F)


Berbicara mengenai vivo Y69 merupakan keanekaragaman tersendiri dalam dunia gadget, banyak hal yang patut diperbincangkan mengenai vivo Y69 ini, disamping dari stylist desain yang modern nampaknya vivo Y69 akan menjadi pilihan anda yang menyukai kelas premium dengan harga terjangkau. Vivo Y69 hadir dengan layar yang cukup lebar dan resolusi kamera super jernih, jadi momen-momen anda bisa diabadikan melalui gadget vivo Y69 ini yang juga dilengkapi penyimpanan ruang memory yang cukup besar yaitu 32GB dengan ram yang juga sangat lega sebesar 3GB.

Meski demikian biarpun tergolong disegi popularitas tak sedikit pula para pemakai mengalami lupa password atau bahkan mengalami gagal booting dan pada akhirnya anda terpaksa harus membawa perangkat anda pada jasa perbaikan services ditempat anda, namun jika anda mempunyai laptop atau PC dirumah tidak ada salahnnya untuk mencoba flash ulang sendiri menggunakan firmware yang admin share disini, disamping firmware untuk vivo Y69 ini admin juga sudah mempersiapkan tutorial untuk anda yang masih belum paham untuk cara kerjanya.

Baik, tanpa harus berlama-lama lagi mari untuk melihat susunan firmware dan flash tool untuk memperbaiki perangkat anda pada tabel dibawah ini.


FirmwareInformationLink Download
Vivo Y69
Download
SP Flashtool
Download
Driver
Download
Password
KLiK OS
Untuk tutorial tentang cara flash vivo Y58 ini anda bisa melihat pada artikel yang sebelumnya sudah saya buat, silakan mengunjungi pada link yang saya sediakan dibawah ini.
 Visit a Link Button

jika ada pertanyaan mengenai artikel saya kali ini, anda bisa bertanya atau meninggalkan komentar yang ada dibagian bawah artikel ini, terimakasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat dan selalu kembangkan karya anda. Salam...

KLiK OS Developers


Labels: Reinstall Vivo

Thanks for reading Cara Flash Vivo Y69 (PD1705F). Please share...!

0 Comment for "Cara Flash Vivo Y69 (PD1705F)"

Back To Top